Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono Bersama Dinas Koperasi UKM dan ESDM Karimun Sidak Ke Minimarket (Fhoto : Realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah UKM dan ESDM kabupaten Karimun bersama jajaran Polsek Tebing, Karimun melakukan pengecekan Stok bahan makanan serta minuman,disejumlah mini market yang ada di kecamatan Tebing,Senin (5/6/2017).

Pengecekan bahan sembako yang dilakukan olek dinas Koperasi UKM  dan ESDM serta unsur pihak kecamatan ini di pimpin oleh Kapolsek Tebing. AKP Budi Hartono. Tujuan mereka turun ke sejumlah minimarket adalah untuk mengecek ketersedian sembako dan masa kadaluarsa makanan dan minuman yang dipasarkan di minimarket tersebut. Pengecekan ini dilakukan  dalam rangka bulan Suci Ramadhan serta menyambut Hari Raya Aidil Fitri 1438 Hijriah.


“Pengecekan bahan kebutuhan pokok kesejumlah mini market yang ada di kecamatan Tebing ini  merupakan upaya untuk menjaga ketersedian sembako untuk menyambut hari Raya Aidul Fitri dan barang barang berupa makanan dan minuman yang sudah kadaluarsa,”jelas Budi

Hasil pengecekan disejumlah minimarket yang ada di kecamatan Tebing,dikatakan Budi, petugas menemukan beberapa jenis barang yang sudah kadaluarsa serta tidak memiliki merk dagang dari perusahaan yang memproduksinya.

“Untuk sanksinya kami minta kepada pihak penjual agar menarik makanan yang sudah kadaluarsa dan mengembalikannya kepada pihak penyuplai selain itu setiap makanan harus memiliki merk dan tulisan kapan masa kadaluarsanya berakhir,” tegas Budi

Setelah sample makanan dan minuman kadarluarsa itu diambil, sebagian barang tersebut di bawa ke Polsek Tebing untuk diamankan,

Selain melakukan pengecekan ke sejumlah mini market, petugas dan dinas Koperasi UKM dan ESDM juga memeriksa dan melakukan pengecekan ke pasar-pasar dan memeriksa stok gas di gudang agen agen gas yang ada di kecamatan Tebing.

(Jup)



Posting Komentar

Disqus