Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Didampingi IStrinya Berfhoto Bersama Dengan Tamu Undangan Saat Acara Open House (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Realitasnews.com  – Ribuan masyarakat Kepri yang didominasi dari Batam memadati acara open house yang digelar Gubernur  Kepri, Nurdin Basirun di asrama Haji, Batam Centre, Batam pada Senin pagi (26/6/2017).

Open house ini digelar setiap tahun sejak ia dilantik menjadi gubernur Kepri. Antusia masyarakat Kepri sangat tinggi untuk menghadiri open house ini mereka datang secara silih berganti.
 
Open house ini juga dihadiri para unsur FKPD pemprov Kepri, walikota Batam Rudi SE bersama istrinya, dan wakil walikota Batam Amsakar Achmad bersama istrinya, pejabat teras Pemprov Kepri dan pejabat teras pemko Batam, serta OKP dan tokoh masyarakat Kepri.
 
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersama istrinya menyambut dengan ramah kedatangan para tamu. Usai menyalami gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan istrinya masyarakat dipersilahkan menikmati hidangan yang sudah disajikan.
 
Tamu yang datang secara silih berganti ini bebas namun dengan sopan menikmati hidangan yang disajikan.
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dengan ramah menemui para tamunya bahkan sekali sekali ia mengobrol dan bersenda gurau dengan rakyatnya. Bahkan seakan tidak ada jarak Nurdin Basirun kadang tertawa terbahak bahak mendengar seloro dari masyaraktnya.
 
“Silahkan dinikmati hidangan yang ada ya pak bu makan sepuasnya,” kata Nurdin Basirun sambil tersenyum ramah kepada masyarakat yang disapanya.
 
Bahkan Nurdin Basirun bersama istrinya menyempatkan dirinya untuk berfhoto selfie dengan masyarakat yang datang.
 
Fhoto selfie ini tidak hanya dilakukannya kepada pejabat namun kepada seluruh masyarakat yang memintanya untuk berfhoto.
 
Kegiatan open house ini juga dihadiri puluhan anak anak yatim piatu, dan Nurdin Basirun memberikan bantuan kepada anak yatim piatu ini dan anak anak yang ikut bersama orang tuanya menghadiri open house ini.
 
(IL/Lian)

Posting Komentar

Disqus