Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ari, Penumpang Lion Air Yang Tiketnya Hangus Terbakar (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Realitasnews.com – Seorang penumpang pesawat Lion Air, Ari kecewa lantaran tiketnya jurusan Padang, Sumatera Barat dinyatakan Customer Service Lion hangus karena ia terlambat check in. Jadwal pesawatnya berangkat ke Padang pukul 16.30 Wib dan Ia mengaku sudah tiba dan mengantri di Bandara Hang Nadim, Batam pukul 16.00 Wib. 

Ari menanyakan kepada Customer Service Lion Air mengapa tiketnya menjadi hangus padahal pihak customer service tidak ada memanggil namanya.
 
"Kenapa saya tidak dipanggil saya sudah tiba di sini pukul 16.00 wib,” katanya saat ditemui di Bandara, Kamis (29/6/2017).
 
Ia mengaku sudah 1 jam berdiri di sini sejak pukul 16.00 WIB, “Saya sudah mengantre di dalam, di sini juga macet dan di sana juga macet. Gimana mau diomongin,  Saya mau berangkat ke Padang, naik Lion Air. Di tiket tertulis keberangkatan pukul 16.30 WIB. Anggaplah dulu mundur, check-innya dimulai 15.30 WIB. Jam 16.00 WIB saya sudah berdiri di situ, tapi tidak ada panggilan 'Lion Air, Jurusan Padang',” katanya.
 
Kalau enggak percaya,dikatakannya, buka saja CCTV jam berapa saya mengantre di sini. Saya tidak dengar ada panggilan "Lion Air,,, Lion Air,,,, Jurusan Padang…jika ada panggilan itu maka  saya akan melapor, panggilan itu tidak ada tetapi tiket saya dinyatakan hangus,” jelasnya.
 
Menurut penjelasan Customer Service Lion Air, dikatakan Ari, aturannya berlaku seperti biasa 2 jam sebelum pesawat berangkat penumpang harus check in.
 
"Ketentuannya berlakunya seperti biasa, Pak. Jadi, 2 jam sebelum pesawat berangkat, check-in sudah dibuka." Kata Ari meniru ucapan Customer Service Lion Air.  Ia mengaku tidak puas atas jawaban customer service lion air tersebut. 

Sementara itu pihak Customer Service Lion Air yang namanya enggan disebutkan mengatakan bahwa sesuai aturannya 2 jam sebelum pesawat berangkat penumpang harus check in.

"Sesuai jadwal penerbangan. 2 jam sebelum penerbangan, check-in sudah dibuka mas,” kata  petugas Customer Service Lion Air

(IL/Lian)

Posting Komentar

Disqus