Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar seluruh masyarakat Asahan memperkuat imannya agar setelah selesai Ramadhan nanti kita dipenuhi amak sahlih.

"Semoga Ramadhan kali ini bisa menjadikan kita lebih baik dari bulan-bulan lainya. Mari memohon ampun kepada Allah atas segala dosa-dosa, sehingga kita meninggalkan Ramadhan nanti dosa kita diampuni Allah dan penuh amal shalih," ujar Bupati dalam tausiyahnya saat memimpin Tim Safari Ramadhan Khusus di Masjid Al Muttaqin di kelurahan Karang Anyer, kecamatan kota Kisaran Timur, Sabtu (10/6/2017).
 
Taufa Gama Simatupang yang akrab disapa Buya mengajak agar seluruh masyarakat Asahan mulai saat ini luruskan persepsi kepada Allah.
 
"Melaksanakan perintah Allah baik ibadah sunnah maupun yang wajib tidak saja dilakukan di bulan Ramadhan saja tetapi harus juga dilakukan setelah bulan Ramadhan usai ," ungkap Taufan.
 
Dipenghujung tausiahnya Bupati menghimbau agar seluruh umat Islam membayar zakat, infaq dan sadakoh.
Ceramah siraman rohani diberikan oleh Ustad Aswiluddin Rambe.
 
Kegiatan Safari Ramadhan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Surya, Sekda kabupaten Asahan, para Staf Ahli Bupati, Asisten, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat Kisaran Timur.
 
(MR/nes)

Posting Komentar

Disqus