Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil Bupati Asahan,Surya Bersama Walikota Tanjungbalai, M Syharial (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com – Wakil Bupati Asahan, Surya mengajak seluruh masyarakat Asahan membantu TNI AL untuk mengamankan perairan kita agar terhindar dari illegal fising serta penyeludupan.

“Peranan TNI AL diperlukan untuk mengamankan perairan kita baik dari aktifitas ilegal fising, penyeludupan atau bentuk kejahatan lainnya yang dapat merugikan NKRI, untuk itu diharapkan seluruh masyarakat dapat membantunya,” kata Wakil Bupati Asahan, Surya saat menghadiri buka puasa bersama dengan Danlanal Tanjung Balai Karimun, Kamis (15/6/2017). 

Ia mengatakan selaku pejabat pemerintahan, tali silaturahmi antara pemerintah dan TNI AL tetap dipererat, khususnya kabupaten Asahan dan Tanjung Balai yang memiliki wilayah laut.

Sementara itu Komandan Lanal (Danlanal) Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini digelar untuk mempererat silaturahmi antara prajurit TNI AL khususnya yang tergabung dalam lingkup Lanal TBA dengan pemerintah setempat serta masyarakat.

“Kami mengharapkan melalui kegiatan ini dapat mewujudkan, prajurit TNI AL yang profesional, handal dan membanggakan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegasnya.

Acara buka puasa itu juga dihadiri oleh Walikota Tanjung Balai, M Syharial, SKPD pemkab Asahan dan Pemkab Tanjung Balai dan tokoh masyarakat.

.(HN/Nes)

Posting Komentar

Disqus