Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wako Batam Rudi SE Gelar Buka Puasa Bersama (Fhoto : Realitasnews.com)

BATAM, Realitasnews.com – Walikota Batam, Rudi SE memberikan santunan kepada 800 anak yatim piatu saat ia menggelar buka puasa bersama di rumah kediamannya di perumahan Rosdale nomor 12 F kelurahan Teluk Tering, kecamatan Batam Kota, Batam pada Minggu, (18/6/2017). 

“Dibulan suci Ramadhan ini mari kita harus memperbanyak amal dan ibadah kita,” katanya.
 
Pada kesempatan itu ia menyebutkan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian Batam yang saat ini hanya 2 persen pemko Batam akan mengembangkan pariwisata di Batam. Pembangunan pariwisata di Batam sudah dibangun sejak tahun 2005 lalu.
 
“Pembangunan pariwisata di Batam sudah dilakukan sejak tahun 2005 lalu saya harap seluruh stake holder dapat membantu pembangunan pariwisata di Batam,” jelas Rudi.
 
Ia menyebutkan salah satu penyumpang Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Batam adakah industry pariwisata. Dengan meningkatnya industry pariwisata di Batam maka kunjungan wisatawan baik local maupun mancanegara akan dapat ditingkatkan.
 
Buka puasa bersama ini dihadiri oleh ribuan masyarakat kota Batam, kegiatan buka puasa ini juga dihadiri oleh wakil walikota Batam, Amsakar achmad, mantan walikota Batam Achmad Dahlan , anggota DPR RI dapil Kepri, Nyat Kadir serta FKPD kota Batam, LSM serta tokoh masyarakat kota Batam.
 
(Lian)

Posting Komentar

Disqus