Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

PN Batam Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Piatu (Fhoto : Realitasnews.com)

BATAM, Realitasnews.com – Pengadilan Negeri Batam yang dipelopori oleh Dharmayukti Karini Cabang Batam menggelar safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu Yayasan Darul Islah, Tiban,Sekupang, Batam pada Kamis (8/6/2017). 

Buka puasa ini dihadiri hampir seluruh hakim Pengadilan Negeri Batam, panitera, dan pegawai honor Pengadilan Negeri Batam.
Humas Pengadilan Negeri Batam, Endi Nurida Putra, SH.MH mengatakan Kegiatan ini sebetulnya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Dharmayukti Karini Cabang Batam. Tetapi lantaran ketua Dharmayukti, Rosalina Bambang, melakukan kegiatan sosial, makanya digabung menjadi buka puasa bersama dengan keluarga besar Pengadilan Negeri Batam dengan anak  Yatim Piatu dari Yayasan Dahrul Islah, Tiban.
Sebelum berbuka puasa, dilakukan acara tausiah, anak yatim piatu ini sangat senang mendengar tausiah itu.
Anak anak yatim piatu ini juga mendapat bantuan bingkisan dari Dharmayukti Karini, cabang Batam.
"Bingkisan yang diberikan itu berasal dari ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Batam dan ibu-ibu Pengadilan Negeri Batam,” kata Endi Nurida Putra.
Ia mengatakan kegiatan  buka puasa bersama ini digelar setiap setahun untuk mempererat jalinan silahturahmi dengan masyarakat Batam. 

(IL/Lian)

Posting Komentar

Disqus