Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gubsu, Tengku Erry Nuradi Bersama Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang Bersama Masyarakat Asahan Sahur Bersama Di Rumah Dinas Bupati Asahan (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Realitasnews.com - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi mengatakan akan mengagendakan sahur bersama antara pemprov Sumut dengan Pemerintah kabupaten dan kota.  Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dan untuk saling memberikan informasi atau menyerap aspirasi dari daerah.

“Sahur bersama dengan kabupaten atau kota kita mulai dari kabupaten Asahan ini,” kata Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi saat menggelar acara sahur bersama dengan bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang digelar di rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu (10/6/2017).

Acara saur bersama itu juga dihadiri oleh Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) pemkab Asahan, para alim ulama dan tokoh masyarakat Asahan. Sahur bersama dirangkai dengan sholat subuh berjemaah dan sebelumnya Gubsu sempat menyaksikan ekposes para OPD Asahan.
Gubernur Sumut mengatakan kegiatan sahur bersama,  Safari Ramadhan, Halal Bihalal dapat meningkatkan jalinan silahturahmi sehingga sinergitas antara pemprov Sumut dan pemkab atau Pemko serta masyarakat dapat diwujudkan sehingga tercipta masyarakat yang religious.

Pada saat itu, Tengku Erry Nuradi juga menyampaikan beberapa program pembangunan Infrastruktur yang akan tuntas dalan tahun ini seperti pembangunan jalan tol dan suplay listrik di Sumut.

“Pemprov Sumut akan tetap memikirkan bagaimana agar Suply listrik diseluruh Sumut dapat terjangkau dan pelayanan listrik dapat ditingkatkan PLN sehingga investor tidak hengkang dari Sumut,”kata Tengku Engku Nuradi.

Kunjungan dan kegiatan sahur pemprov Sumut ini disambut positip oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang apalagi akan dilakukan disetiap kota dan kabupaten se Sumatera Utara.

“Atas nama masyarakat Asahan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Gubsu atas ketersediannya untuk sahur bersama dengan masyarakat Asahan, saya juga ingin melaporkan pak Gub bahwa kondisi kabupaten Asahan saat ini amn dan kondusif,” kata Taufan

(ant/nes)

Posting Komentar

Disqus