Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP bersama OPD dan FKPD Asahan menggelar buka puasa bersama dengan keluarga besar Universitas Asahan (UNA) yang digelar di Kompleks kampus UNA jalan A Yani, Kisaran, Rabu. (14/6/2017). 

Dalam sambutannya Taufan Mengatakan untuk meningkatkan SDM dan untuk melahirkan generasi muda yang handal bagi bangsa merupakan tanggung jawab kita semua bukan menjadi tanggung jawab Pemerintah saja.
 
“Untuk mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, pemerintah telah melaksanakan banyak pembangunan yang sudah dinikmati oleh masyarakat,” katanya.
 
Pemkab Asahan sekarang ini, dikatakan Taufan, sedang menjalankan banyak program untuk pembangunan infrastruktur, peningkatan SDM yang berakhlak, dan mengentaskan kemiskinan.
 
“Kegiatan buka puasa ini merupakan kegiatan yang sangat positif apalagi dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan dan sebagai jembatan antara pemerintah dengan suatu kelembagaan,” tegasnya.
 
Kegiatan buka puasa bersama,katanya, merupakan suatu momentum untuk memperbaiki diri dan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan.
 
Kegiatan buka puasa itu juga dirangkai dengan melaksanakan sholat Magrib, sholat Isa, sholat Tarawih dan witir.
 
Dipenghujung acara buka puasa bersama ini, diakhiri dengan tausyiah, dihadiri unsur Forkompimda, Rektor UNA, Wakil Rektor UNA, Dekan dan para Dosen, unsur OPD, pengurus Ormas dan OKP dan undangan.
 
(MB/nes)

Post a Comment

Blogger Disqus