Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Polda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH (Fhoto : Istimewa)
BATAM, Realitasnews.com – Polda Kepri gelar buka bersama dengan ratusan insan pers yang digelar di PHI Batam Center, Selasa sore (20/6/2017). Kegiatan buka puasa ini juga dihadiri Wakapolda Kepri, Brigjen Didi Haryono.SH.MH, dan Kapolresta Barelang, AKBP Hengky , pejabat teras Polda kepri serta ratusan awak media se provinsi Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH dalam sambutannya menghimbau agar wartawan dapat mengerjakan tugas jurnalisnya dengan profesional dan jujur demikian juga dengan polisi jadilah seoarang polisi yang jujur dan dapat di handalkan oleh masyarakat

Ia mengatakan acara buka puasa ini merupakan agenda tahunan Polda Kepri bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi dengan insan pers.

“Kondisi ekonomi Batam saat ini sedang lesu, untuk itu diharapkan para awak media berperan untuk ikut serta membangkitkan investasi di Batam dengan memberikan pemberitaan dan opini  yang positif dan berimbang,” katanya.

Jadi kadang – kadang, kata Kapolda,  kita saat sedang emosi dengan stuasi yang memburuk ini kita terus memberitakan hal yang buruk tentang kota Batam.

“Itu sama saja dengan mengkampanyekan kota Batam,, ,Eh wilayah ku ngak bagus,  saya berharap rubahlah images itu dengan cara menulis yang lebih bagus,mudah mudahan ke depan ekonomi Batam dapat berkembang dengan pesat,” himbaunya

Acara buka puasa itu juga dirangkai dengan acara tausiah, dan sholat Magrib.

(Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus