Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Petugas Membersihkan Jalan Akibat Ditimpa Tebing Yang Longsor (Fhoto : Realitasnews,com)
KARIMUN, Realitasnews.com –  Tebing setinggi 30 meter yang terletak di jalan Tengku Umar kelurahan Tanjung Balai kota pada Selasa pagi (27/6/2017) longsor akibat diguyur hujan deras disertai angin kencang dari subuh hingga pagi hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun jalur lalulintas di jalan itu sempat terganggu hampir satu jam.

Menurut salah seorang warga, Andri  mengatakan longsor terjadi sekitar pukul 7.30 Wib saat itu terdengar suara keras dari arah bukit setelah dilihat ternyata tebing tersebut sudah longsor.
"Kejadiannya tadi kira-kira pukul 7.30 WIB, saat itu ada suara yang sangat keras ternyata setelah dilihat tebing ini yang longsor," kata Andri salah seorang warga setempat.
Sementara itu, menurut pemilik warung yang biasa berjualan ditempat itu, Masrisal (32) warga Telaga tujuh mengatakan longsor ini diakibatkan oleh pembangunan batu miring yang kurang sempurna oleh pemilik lahan, Aheng (40) sehingga jika turun hujan tanah menjadi labil sehingga mudah longsor.
Meskipun arus lalulintas di jalan tersebut sempat mengalami macet namun anggota Satlantas dari Polres Karimun dan anggota Polsek Balai Karimun dapat mengaturnya sehingga tidak sampai dalam satu jam jalur lalulintas dijalan itu kembali normal
(Jup)




Posting Komentar

Disqus