Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Bintan, Apri Sujadi S.Sos Didampingi Istrinya Menyambut Tamu Yang Menghadiri Acara Open House Pada Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah (Fhoto : Istimewa)

BINTAN, Realitasnews.com
–  Ratusan Masyarakat menghadiri acara open house perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hiriah yang digelar di rumah kediaman bupati Bintan, Apri Sujadi di Wacopek, Bintan. Open house itu dimulai dari pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Tampak hadir Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM dan pejabat teras pemkab Bintan, tokoh masyarakat Bintan dan unsur FKPD pemkab Bintan. Pada kesempatan itu wakil Bupati Bintan, Dalamasri Syam MM mengajak seluruh masyarakat untuk hadir open house yang akan digelarnya di rumahnya.

Sementara itu bupati Bintan, Apri Sujadi S.Sos pada kesempatan itu mengatakan kepada seluruh masyarakat yang hadir bahwa moment silahturahmi ini digelar untuk mempererat hubungan silaturahmi, mempererat persaudaraan dan saling bermaaf-maafan antar sesama.
 
“Kami mengharapkan kehadiran masyarakat untuk bisa hadir di kediaman kami tepatnya Wacopek . Jangan lupa kasih tau masyarakat yang belum tau yah,” ujar Apri Sujadi.
 
Sementara itu, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam juga mengajak Masyarakat untuk hadir kerumahnya.yang beralamatkan di batu 9
 
“Mari datang ke rumah kami, kehadiran bapak dan ibu kami nantikan di jalan Hanjoyo Putro km 9 Tanjungpinang, ujar Dalmasri Syam.
 
Selanjutnya, Openhouse pada lebaran  ke 3 tahun ini penuh warna di mana suka-duka di dalam menjalankan roda pemerintahan  cukup melelahkan kedua pemimpin ini dan banyak persoalan yang di pikul antara lain banyaknya perangkat Desa yang mana dana addnya masih nyendat, belum di terima  .
 
Ketiga tempat acara openhouse di Kediaman Petinggi Bintan  Pemerintah Kabupaten Bintan ini dihadiri begitu ramainya tamu, baik dari kalangan pejabat maupun dari masyarakat lainnya.
 
(IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus