Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Duduk Ngopi Di Kedai Kopi Sahabat (Fhoto : Realitasnews.com) 

ASAHAN, Realitasnews.com – Disela sela perjalanan sidaknya bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menyempatkan diri mampir di kedai Kopi Sahabat dijalan Imam Bonjol Kisaran, Sumut,Kamis (29/6/2017).

Di kedai Kopi Sahabat ini, Taufan Gama Simatupang tidak segan segan duduk sambil menyapa para pengunjung yang sudah duluan duduk mengopi dan pengunjung yang baru saja tiba.
 
“Assalamualaikum,,, selamat siang bapak bapak,” kata Bupati Asahan sambil duduk di kedai kopi Sahabat tersebut sambil memesan kopi dan juga mempersilahkan rombongan yang ikut dengannya para SKPD dan aparat keamanan untuk memesan apa yang mereka inginkan.
 
Seorang pengunjung bernama Ajo mengaku sangat senang dan bergembira atas kedatangan orang nomor satu di Asahan di kedai kopi Sahabat tersebut. Ia mengaku seakan tak percaya bupati Asahan bersedia mampir duduk untuk ngopi bersama dengan mereka.

Apalagi ia melihat Taufan Gama Simatupang tidak segan segan berbincang bincang dan  bersedau gurau dengan seluruh pengunjung di kedai kopi tersebut. 

“Seakan kami rakyat kecil ini tidak ada jarak berbicara dengan pemimpin yang sangat kami cintai dan seganni pak,” katanya.

Kedatangan Taufan Gama Simatupang ke kedai Kopi Sahabat itu membuat masyarakat Kisaran semakin dekat dengannya. Para pengunjung memberikan masukan dan keluhan mereka dan Bupati Asahan mendengarnya dan berjanji akan mencari solusi dari persoalan yang ada sehingga tidak menghambat pembangunan di Asahan.

Pemilik kedai kopi Sahabat itu, Aseng mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang tersebut.

(Jannnes)

Posting Komentar

Disqus