Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Rombongan Dinsos Kota Gunung Sitoli Ke Desa Faekhu Kecamatan Gunung Sitoli (Fhoto : Realitasnews.com)

GUNUNG SITOLI, Realitasnews.com- Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Sosial Kota Gunungsitoli mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Kamis (8/6/2017).

Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli yang turut serta dalam kunjungan ini mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli menyampaikan rasa turut prihatin yang menimpa 3 (tiga) keluarga sejak pukul 4.00 WIB dini hari tadi.

" Musibah ini merupakan ujian dari Tuhan dan hendaknya dapat diambil hikmahnya dan dikembalikan kepada-Nya," ungkap Sowa'a

Beliau juga menyerahkan bantuan diantaranya beberapa pakaian, seragam sekolah, peralatan dasar rumah tangga untuk keluarga korban untuk meringankan dan membantu keperluan dan kebutuhan mendesak sehari-hari.

Mewakili pihak keluarga, A. Wiwin menyampaikan rasa haru atas kunjungan dan perhatian dari Pemerintah sehingga dapat menjadi penghiburan dan pelipur lara bagi mereka selaku keluarga yang terkena musibah ini," ujarnya Ama Wiwin.

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli Selatan, Kepala Desa Faekhu, Kepala Bagian Humas Setda Kota Gunungsitoli dan beberapa pegawai Lingkup Pemko Gunungsitoli. 

(Ganda)

Posting Komentar

Disqus