Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wako Gunung Sitoli, Ir Lakhamizaro Hadiri Pesta Ya,'ahowu (Fhoto : Realitasnews.com)
GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli melaksanakan Acara PengukuhanTim Pelaksana Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias di Kota Gunungsitoli tahun 2017, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli. Jumat, ( 14/6/2017)

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhamizaro Zebua dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan pesta Ya'ahowu pada tahun ini didasarkan pada hasil keputusan Forum Kepala Daerah Kepulauan Nias yang mana pada tahun 2017 ini akan dilaksanakan di Kota Gunungsitoli dan pada tahun selanjutnya akan dilaksanakan secara bergiliran di Kabupaten lain di wilayah Kepulauan Nias.
 
Hal ini akan bersinergi dengan konsep pengembangan pariwisata Kepulauan Nias dan pengembangan kawasan ekonomi pariwisata secara terpadu dan berkelanjutan.
 
" Terimakasih kepada seluruh pihak atas kesempatan dan kesediaannya menjadi personil dalam Tim Pelaksana Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias dimana sekecil apapun peran dan kontribusi dari personil Tim akan memiliki nilai yang sangat berharga dan berpengaruh dalam mensukseskan event besar ini demi kemajuan kepariwisataan Kepulauan Nias secara umum dan Kota Gunungsitoli khususnya," kata Walikota
 
Acara Pengukuhan ini juga dirangkai dengan Rapat Perdana Tim yang mana dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pelaksana yakni Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, SE, MM.
 
Turut hadir Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli, Kepala Pengadilan Negeri Gunungsitoli, para Staf Ahli dan Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya, Tokoh Perempuan Se-Kota Gunungsitoli, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli dan segenap undangan.
 
(Ganda)

Posting Komentar

Disqus