Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ribuan Masyarakat Asahan Hadiri Open House Bupati Asahan (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com  –  Usai menggelar sholat Ied Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menggelar open house di rumah dinasnya pada Minggu pagi (25/6/2017). Acara open house ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Asahan usai melakukan sholat Ied. Masyarakat Asahan terus memadati rumah dinas bupati Asahan ini secara silih berganti.

Melihat rakyatnya sangat antusias menghadiri open house ini, Bupati Asahan kelihatan sangat bahagia dengan ramah Ia  didampingi istrinya menyambut seluruh masyarakat yang datang.
 
(Fhoto : Istimewa)
Kelihatan jelas pada acara open house ini,  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang sangat akrab dengan rakyatnya. Bahkan ia menyempatkan dirinya untuk ngobrol dan berbincang bincang serta bersendau gurau dengan tamu yang datang.
 
Seluruh tamu yang hadir bebas dan sangat sopan menikmati seluruh hidangan yang disajikan. 

Salah seorang warga yang mengaku bernama Zuhri kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa open house ini dilakukan sejak Taufan Gama Simatupang menjadi bupati Asahan mulai periode 2010 hingga 2015 hingga saat ini.
 
Undangan open house ini disampaikan Taufan kepada seluruh masyarakat Asahan setiap ia melakukan safari Ramadhan ke mesjid mesjid yang ada di Kabupaten Asahan.
 
Pada acara open house itu bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang memberikan angpao kepada anak anak yang ikut dengan orang tuanya menghadiri open house tersebut.
 
(HN/NES)

Posting Komentar

Disqus