Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua Komunitas Penggalang Dana , Ubai (Fhoto : realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com – Sebanyak 32 komunitas membagi bagikan minuman untuk berbuka puasa di Simpang Kabil tepatnya di depan Kepri Mall.  Komonitas tersebut adalah Sporty Motor Sport, Honda Jazz Batam Community, Avanza Xenia Indonesia Community, Indonesia Motor Community, Ertiga Mania Batam, Roti Moto Sport, Indonesia Lenser Community.

Sedikitnya 30 orang lebih anggota komunitas tersebut yang membagikan minuman kepada pengendara yang lewat di simpang Kabil.
Kordinator salah satu dari komunitas itu, Ubai mengatakan selain membangikan minuman mereka juga akan mengumpulkan dana untuk membantu Yayasan Yatim Piatu, Asibul Yamil, Punggur.
"Sudah 2 hari kami melakukan kegiatan ini, dari tanggal 10 Juni hingga tanggal 11 Juni 2017 dana yang dihasilkan akan diberikan kepada Panti Asuhan di Punggur, Asibul Yamil,” kata Ubai.
Panti Asuhan tersebut, kata Ubai, selama ini belum pernah diperhatikan oleh pemerintah dan para donator lainnya.
“Bantuan yang akan kami berikan tidak dalam bentuk uang tapi dalam bentuk bahan bangunan,” jelasnya
Hingga saat ini, dikatakannya, kami telah mengumpulkan dana sebanyak Rp1.760.000, dan untuk hari ini dan dari komunitas lainnya belum mereka hitung.
“Kami berniat menghitungnya tanggal 15 Juni  mendatang,”jelasnya
Jika dana itu sudah terkumpul bantuan yang pertama yang dilakukan komunitas itu adalah untuk memberikan bantuan pakaian untuk anak anak Panti Asuhan itu yang berumur  5-12 tahun.
(IL/Pay)

Posting Komentar

Disqus