Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua PWI Asahan, Awaluddin (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Kabupaten Asahan, Rahmad Hidayat Siregar menghadiri acara bhakti sosial 2017 dan buka puasa bersama dengan wartawan dan pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang digelar di salah satu resto Kisaran, Minggu (11/6/21017).

Rahmat Hidayat Siregar dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama wartawan yang tergabung di PWI.
Kadis Kominfo Asahan, Rahmad Hidayan Siregar  (fhoto : Istimewa)
“Kami mengharapkan agar pemberitaan yang disajikan berita untuk ke mashlahatan masyarakat di Asahan,” katanya.
Diharapkan, kata Rahmad, agar seluruh anggota PWI dan seluruh wartawan yang ada di Asahan agar tidak memberikan berita yang Hoax namun membuat berita yang berimbang akurat dan terpercaya, sesuai kode etik jurnalis dan Undang Undang Pers.
Sementara itu ketua PWI Asahan, Awaluddin mengatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun.
Ia mengatakan agar kegiatan bakti sosial ini dapat terus berjalan, baik  saat ini dan seterusnya nanti hingga jabatannya berakhir sebagai ketua PWI kabupaten Asahan pada bulan September 2017 mendatang.
Gelar bakti sosial ini dirangkai dengan penyantunan kepada 50 orang anak yatim piatu 15 janda wartawan, 16 loper Koran yang ditutup dengan kultum serta buka bersama.
(HN/jannes)

Posting Komentar

Disqus