Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan, M Ginting (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Asahan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Asahan pada Rabu pagi (28/6/2017) melakukan test urine terhadap puluhan supir bus Antar Kota Provinsi (AKAP) yang melintas di SP Terminal Terpadu Madya, Kisaran.

Seluruh supir yang melintas di terminal itu, baik yang datang dari Medan maupun yang akan berangkat ke Medan dilakukan test urine.

Salah seorang pegawai Dinas Perhubungan Asahan, M Ginting mengatakan test urine terhadap para supir mobil angkutan ini dilakukan tujuannya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan demi keselamatan dan kelancaran berlalulintas.

Hasil dari pemeriksaan test urine ini,katanya, tiga orang supir bus dinyatakan positif, dua orang supir bus PT Sartika dan 1 orang supir bus Putra Melayu. 

“Setelah diketahui test urinenya positif ketiga supir bus itu dibawa ke kantor BNN kabupaten Asahan untuk pengembangan penyelidikan,” katanya.
Test urine ini akan dilakukan selama tiga hari berturut turut, tujuan pemeriksaan ini bertujuan agar para supir tidak bekerja dibawa pengaruh narkoba.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus