Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Bintan,Apri Sujadi  Pimpin Rapat (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Realitasnews.com –  Bupati Bintan, Apri Sujadi S.Sos memimpin rapat membahas persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang digelar di kantor bupati Bintan, Jumat (16/6/2017) Rapat itu juga dihadiri oleh wakil bupati Bintan, Drs. Dalmasri Syam, MM dan Plt. Sekda Bintan Adi Prihantara serta para OPD.

Bupati Bintan dalam rapat menekankan tentang teknis persiapan acara yang rutin digelar pemerintah kabupaten Bintan seperti takbiran, sholat IED dan penyelenggaraan Open House.

"Kegiatan-kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap lebaran idul fitri harus benar-benar dilakukan dengan baik mulai dari teknis pelaksanaannya sampai nanti acara digelar, karena acara ini melibatkan masyarakat maka harus benar-benar di atur dengan baik," ungkapnya

Tahun ini perlombaan lampu cangkok yang telah dimulai pada 17 ramadhan konsepnya juga telah diubah, tahun lalu kita hanya mengikutkan tingkat kecamatan saja, namun tahun ini seluruh desa dan kelurahan juga di ikutkan agar lebih ramaikan pelaksanaannya," terangnya

Terkait pelaksanaan Open House, tahun ini pelaksaan tiap kecamatan ada yang di gabungkan, seperti Bintan Utara dan Sri Koala Lobam, Kecamatan Teluk Bintan dan Toapaya, untuk kecamatan Teluk Sebong, Gunung kijang, Bintan timur, Bintan Pesisir dan Mantang, pelaksanaannya dilaksanakan di tempat masing-masing, sedangkan untuk pelaksanaan Open House Bupati dan Wakil Bupati pelaksanaanya akan dilakukan pada hari raya ke tiga di kediaman masing-masing.

(Lian)

Posting Komentar

Disqus