Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Bupati Karimun, Aunur Rafiq Didampingi Wakilnya Anwar Hasyim Menyantuni Anak Yatim Piatu Dan Janda Miskin (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Realitasnews.com –  Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi wakilnya, Anwar Hasyim saat penutupan Safari Ramadhan 1438 Hijriah, Selasa malam (20/6/2017) memberikan santunan dan perlengkapan sekolah kepada 130 anak yatim piatu. Selain itu mereka juga memberikan uang santunan untuk kebutuhan hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah kepada 50 orang janda yang kurang mampu.

Bantuan tersebut diserahkan mereka di rumah dinas Bupati namun sebelum santunan diberikan, rombongan Safari Ramadan melakukan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.
Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan Safari Ramadan ini bukanlah akhir dari silaturrahmi antar anggota rombongan. Ia berharap agar kegiatan safari ramadan Pemda Karimun dapat terus berjalan dengan lancar di tahun-tahun berikutnya.
Di penghujung Ramadan ini, kata Rafiq, kita masih diberikan kesehatan. Malam ini kita selamatan telah selesainya Safari Ramadan 1438 hijriah dengan selesainya Safari bukanlah silaturrahmi kita ikut selesai. 

"Semoga persahabatan kita kekal hingga akhirat," kata Rafiq
.
Pada kesempatan itu Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim mengajak masyarakat Karimun dapat membantu mereka untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Karimun.
“Mari kita sama sama membangun Karimun dan mohon dukungan doanya semoga kami dapat memimpin dengan baik dan amanah,” ungkap Rafiq
(LN/Jup)

Posting Komentar

Disqus