Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Petugas Satpol PP Pemkab Asahan Menertibkan Pedagang Dadakan Yang Memakai Bahu Jalan (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com – Puluhan pedagang yang berjualan di bahu jalan di jalan Imam Bonjol, Cokroaminoto, jalan Diponegoro dan jalan Cipto harus menggeser dagangannya lantaran dagangan mereka telah membuat jalur lalulintas di jalan itu macet.

Para pedagang yang membandel petugas Satpol PP pemkab Asahan tidak segan segan menggesernya bahkan petugas Satpol PP harus berpatroli lantaran banyak dari pedagang ketika petugas pergi mereka memindahkan barang dagangan mereka lagi ke bahu jalan.
 
Petugas Satpol PP ini berpatroli langsung dipimpin oleh Kabid Trantibum, Siti Rosmita Hasibuan.
 
“ Satu hari kami harus berulang kali berkeliling berpatroli untuk menertibkan atau menggeser barang dagangan para pedagang agar tidak memakai bahu jalan,” kata Siti Rosmita Hasibuan kepada sejumlah awak media, Kamis malam. (22/6/2017)
 
Ia mengatakan agar para pedagang tidak memakai bahu jalan karena dapat mengganggu arus lalu lintas. 

“Lihat saja sendiri kan jadi macet,” kata Siti sambil menunjukkan jalanan yang macet lantaran jalan semakin sempit akibat pedagang meletakkan barang dagangannya di bahu jalan,
 
Sejumlah pedagang mengatakan bahwa mereka hanya memamfaatkan moment bulan puasa ini sebab di bulan biasa dagangan mereka kurang laku.
 
“Kami hanya bisa cari makan di bulan puasa ini mas, kalau di bulan biasa dagangan kami sepi,” katanya sambil mengusap keringatnya karena letih mengangkat barang dagangannya dari bahu jalan ke tepi jalan
 
(HN/Nes)


Posting Komentar

Disqus