Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wako Gunung Sitoli, Ir Lakhamizaro Zebua Hadiri Buka Puasa Bersama (Fhoto : Realitasnews.com)
GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com- Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhamizaro Zebua  menghadiri acara buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim beserta janda dan kaum dhuafa, yang diselenggarakan oleh DPD Pengajian Al-Hidayah Kota Gunungsitoli yang digelar di Masjid Al-Islamiyah kelurahan Pasar-Kota Gunungsitoli. Minggu, (11/6/2017) lalu.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Pengajian DPD AL-Hidayah Kota Gunungsitoli, dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan merekatkan tali persaudaraan antar sesama dan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadhan 1438 H / 2017 M dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Walikota Gunungsitoli didampingi Sekretaris daerah Kota Gunungsitoli dan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Ariyanto Lase menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu, janda dan kaum dhuafa,

Dalam arahannya, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhamizaro Zebua  mengatakan bahwa Pemerintah Kota Gunung Sitoli memberikan apresiasi dan menyambut baik acara-acara religius yang mana diisi dengan kegiatan amal-sosial yakni menyantuni Janda, Anak Yatim dan kaum Dhuafa,

" Kegiatan ini adalah mencerminkan kepedulian sosial yakni berbagi dengan sesama, dan dapat memberi contoh kepada kita dalam hidup bermasyarakat dan berdampingan dengan sesama," kata Walikota.

Acara ini juga dirangkai dengan Taushiyah yang disampaikan oleh Al-Ustadz Drs. H. Ja'far Harefa.
Turut hadir Sekda Kota Gunungsitoli, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Ariyanto Lase, Kepala Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, para Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua MUI Kabupaten Nias, Pengurus BKM AL-Islamiyah Kelurahan Pasar Gunungsitoli dan segenap hadirin lainnya.

(Ganda)

Posting Komentar

Disqus