Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wabup Asahan Meninjau Asrama Polres Asahan Yang Hangus Terbakar (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com – Wakil Bupati Asahan, H Surya. BSc akan berkoordinasi dengan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang untuk mencari solusi membantu anggota Polres Asahan yang rumah dinasnya hangus terbakar pada Selasa (13/6/2017) lalu.

Hal ini disampaikannya kepada sejumlah awak media saat ia meninjau asrama Polres Asahan yang hangus terbakar, Rabu (14/6/2017). Saat meninjau asrama itu ia didampingi oleh beberapa SKPD serta Assisten I  pemkab Asahan, Taufik Zainal Abidin.
 
Ia mengaku sangat prihatin melihat kondisi asrama itu, yang hangus dilalap sijago merah.
 
“Kita turut prihatin atas musibah yang menimpa anggota Polres Asahan yang rumahnya terbakar,apalagi sebentar lagi mau lebaran,” kata Surya dengan nada sedih.
 
Pada kesempatan itu ia juga meminta petugas Damkar agar tetap menyiagakan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan petugas Satpol PP untuk menjaga lokasi kebakaran tersebut.
 
Asrama Polres tersebut terbakar pada Selasa malam sekitar pukul 19.30 wib, diduga sumber api berasal dari hubungan arus pendek atau kosleting. Jumlah asrama atau rumah dinas yang terbakar sekitar 12 unit. Tidak korban jiwa dalam peristiwa naas itu namun kerugian material diperkirakan ratusan juta rupiah..
 
(SR/nes)

Posting Komentar

Disqus