Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa

LANGKAT, Realitasnews.com
- Sebanyak 42 rumah rusak akibat diterjang angin puting beliung, 21 rumah dikecamatan Selesai dan 21 rumah lagi kecamatan Kuala,Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Rabu (28/6/2017).

Iriadi, Kasubsi Kesiapansiagaan BPBD Langkat mengatakan 21 rumah yang rusak akibat puting beliung itu berada di desa Padang Cermin, Kecamatan Selesai diklasifikasikan 5 unit rumah rusak berat, 7 unit rumah rusak sedang, dan 9 unit rumah rusak ringan.

"Tidak ada korban jiwa di desa Padang Cermin ini namun seorang korban bernama Sunardi luka di bagian kepala akibat tertimpa material rumah yang tumbang akibat ditimpa pohon kelapa sawit," kata Iriadi dilansir taslabnews.com, Rabu (28/6/2017).

Sementara itu,katanya, dikecamatan Kuala,  kelurahan Bela Rakyat jumlah rumah yang rusak sebanyak 21 unit diantaranya 17 unit rumah dengan klasifikasi rusak ringan, yang rusak sedang  sebanyak 9 unit rumah dan rumah yang rusak berat sebanyak 4 unit rumah.

"Di Desa Balai Kasih berjumlah 4 unit rumah dengan klasifikasi rusak ringan 3 unit rumah dan rusak sedang 1unit rumah," kata Iriadi.

Pihak BPBD pun telah menyalurkan bantuan logistik kepada warga yang rumahnya rusak dan korban yang terluka. BPBD menghimbau agar warga tetap waspada terhadap cuaca buruk yang diperdiksi akan kembali terjadi.

(taslabnews.com)

Posting Komentar

Disqus