Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

General Manager PT Pelindo I Cabang Gunung Sitoli,Aulia Rahman Hasibuan Dan Kepala KSOP Gunungsitoli Santuni Anak Yati Piatu (Fhoto : Realitasnews.com)
GUNUNG SITOLI,Realitasnews.com - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I cabang Gunungsitoli menggelar berbuka puasa bersama mitra kerja Pelindo yang digelar di Pelabuhan Angin kota Gununsitoli, Selasa (13/6/2017). Acara buka puasa itu dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.


Berdasarkan pantauan Realitasnews.com, Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, acara yang dimulai pukul 18.00 wib diawali dengan mendengarkan Taushiyah yang dibawahkan oleh Al-Ustadz Akmal Nas Hulu, S.Pd dan selanjutnya penyerahan santunan kepada Anak yatim dan kaum Duafa yang diserahkan oleh General Manager PT Pelindo I Cabang Gunungsitoli Aulia Rahman Hasibuan dan dilanjutkan Kepala KSOP Gunungsitoli.
 
" Kegiatan berbuka puasa dengan mitra kerja PT. Pelindo serta tokoh agama, tokoh pemuda dan ormas dan warga sekitar selalu kita laksanakan setiap tahunnya, hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan membangun komunikasi yang lebih baik sehingga berdampak positif dalam peningkatan pelayanan," ungkapnya General Manager PT Pelindo I Cabang Gunungsitoli Aulia Rahman Hasibuan ketika ditemui diruang kerjanya, (Selasa, 13/6/2017)
 
Pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa itu merupakan bentuk kepedulian PT Pelindo terhadap anak-anak yatim warga sekitar yang ada lingkungan kerja Pelindo.
 
" Menyantuni anak yatim merupakan tanggung jawab bersama, apalagi  Bulan Suci Ramadhan yang memiliki berbagai keutamaan dibandingkan bulan-bulan lain dalam satu tahun," terangnya.
 
(Ganda )

Posting Komentar

Disqus