Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Suasana Safari Ramadhan Di Masjid Surau An- Nur Afilaza (Fhoto : Realitasnews.com)
GUNUNGSITOLI, Realitasnews.com- Pemerintah kota Gunungsitoli melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan1438 H/2017 di Masjid Surau An-Nur Afilaza, Kelurahan Pasar Kecamatan Gunung Sitoli, Kamis ( 8/6/2017)

Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega dalam sambutannya  menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini dapat mempererat kembali rasa persaudaraan dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di kota Gunungsitoli yang kita cintai ini,

" Pemerintah kota Gunungsitoli berharap agar kegiatan safari ramadhan ini juga menjadi jalan agar terjalin keakraban dan kerjasama yang baik antara pemerintah kota Gunungsitoli dengan masyarakat sehingga terwujud masyarakat yang berkarakter baik dan mampu berkontribusi terhadap seluruh program serta kebijakan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam rangka mempercepat pembangunan di segala bidang, baik ekonomi, sosial, budaya. Dan tentunya dukungan terhadap kegiatan kegiatan keagamaan yang senantiasa menjadi prioritas Pemerintah Kota Gunung Sitoli," kata Sekda.

Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tokoh tokoh agama Islam dan seluruh umat Islam yang ada di Kelurahan Pasar ini atas peran aktif nya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai," ungkapnya.

Dalam kunjungan safari Ramadan ini juga Pemerintah Kota Gunungsitoli memberikan bantuan di masjid Surau An-Nur Afilaza, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli.

Turut hadir dalam safari Ramadan ini Kadis PMDK, Kadis Perukim, Kabag Humas, Kabag Kesra, Lurah Ilir, Lurah Saombö, kasubbag Protokol dan beberapan PNS terkait lainnya.(Ganda)

Posting Komentar

Disqus