Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pedagang Sayur Mayur Di Pasar SP Plaza (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com – Harga cabe merah Pada H+2 hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah belum turun  demikian juga harga sayur mayur lainnya di pasar SP Plaza masih tinggi. 

Seperti disampaikan salah seorang pedagang sayur mayur di pasar SP Plaza Lisbet Siahaan menyebutkan harga cabe merah belum turun biasanya dijual dengan harga Rp 32 ribu kini dijual dengan harga Rp Rp 38 ribu,- perkilogramnya.
Sementara harga tomat biasanya dijual dengan harga Rp 12 ribu,- kini dijual Rp 22 ribu perkilogramnya, bawang merah biasanya dijual dengan harga Rp 28 ribu kini dijual Rp 32 ribu perkilogramnya.
Sedangkan wortel biasa dijual dari Rp 12 ribu kini dijual dengan harga Rp 14 ribu perkilogramnya dan sayur bayam semula dijual Rp 10 ribu kini dijual dengan harga Rp 12 ribu perkilogramnya. Sementara harga kentang masih tetap dijual dengan harga Rp 18 ribu,- perkilogramnya.
Lisbet mengaku walau lebaran sudah selesai namun stok barang sayur mayur masih lengkap. Ia berharap agar harga sayur mayur dapat kembali normal agar pelanggannya tidak mengeluh.
Sejumlah pedagang sembako dan sayur mayur di pasar SP Plaza ini masih banyak yang tutup para pedagang masih banyak merayakan hari Raya Idul Fitri 1438 H bahkan sebagian ada yang berlebaran di kampung halamannya.

(IL /Lian )

Post a Comment

Blogger Disqus