Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang Duduk Sambil Mendengar Masukan Dan Kelurahan Pedagang Pasar Bhakti Kisaran (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com – Pada H + 4 hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama rombongannya para kepala SKPD meninjau sejumlah pasar tradisonal seperti pasar Inpres dan pasar Bhakti, Kamis (29/6/2017). 

Sidak ini digelarnya untuk mempererat jalinan silahturahmi dengan rakyatnya khususnya para pedagang di pasar Inpres dan pasar Bhakti. Suasana lebaran ini dimamfaatkan oleh para pedagang untuk bersalaman dengan pemimpin yang mereka sayangi.
 
“Mohon maaf lahir dan bathin Buya,” kata seorang pedagang sambil menyalami dan mencium tangan bupati Asahan dan disusul dengan rekan rekannya yang ada di pasar itu.
 
Pada kesempatan itu Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menyempatkan dirinya untuk ngobrol ngobrol dan bersendau gurau dengan para pedagang dan mendengar masukan dan keluhan dari para pedagang.
 
Para pedagang pasar Bhakti ini dengan senang hati dan sangat bergembira ria melihat kedatangan orang nomor satu di Asahan ini. Mereka sangat senang sekali atas pelayanan yang diberikan para pegawai pemkab Asahan khususnya instansi terkait sehingga mereka mengaku sangat nyaman berdagang tanpa ada tekanan atau intimidasi.
 
“Selamat datang pak Buya ketempat kami sejak Buya memimpin Asahan ini rejeki kami murah dan senang berjualan di pasar ini,” kata seorang pedagang yang disambut riuh dengan tepuk tangan dari para pedagang lainnya.
 
Setelah mendengar seluruh masukan dari para pedagang bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama rombongannya kembali melanjutkan sidaknya ke tempat lain.
 
“Terima kasih ya bapakbapak dan ibu ibu sekalian semoga rejekinya lancar selalu dan kami aparat pemerintah diberikan kesehatan dan selalu di Ridhoi oleh Tuhan Ynag Esa,” ujarnya sambil melangkahkan kakinya.
 
(Jannes)

Posting Komentar

Disqus