Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun, Aunur Rafiq ( Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Stok  Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar  di pastikan aman selama bulan puasa dan saat lebaran 1438 Hijriah. Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Karimun,Aunur Rafiq, saat Dikonfirmasi minggu (11/06 2017) di Desa Pangke Barat.


Bupati Karimun, Aunur Rafiq,saat di konfirmasi  disela-sela menghadiri acara penyerahan santunan kepada anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Meral barat di Desa Pangke , Kabupaten Karimun.

" Memang beberapa waktu lalu sempat terjadi kekosongan, tapi secara keseluruhan minyak itu tersedia, hanya saja saat mengambil BBM  di Depo Pertamina yang berada di Tanjung Uban mengantri cukup lama,”  kata Rafiq .

Rafiq juga menambahkan bahwa sekarang untuk kouta minyak sudah tidak dibatasi lagi. Sehingga untuk stok (BBM)  di Karimun dipastikan tidak akan mengalami kekosongan hingga lebaran nanti, Ia mengatakan agar masyarakat Karimun tidak perlu cemas atas ketersedian BBM terutama premium dan solar.

" Kouta minyak sudah tidak dibatasi lagi, sudah dibebaskan untuk berapa kemampuan dari distributor itu sendiri. Jadi Saya bias menjamin untuk ketersediaan BBM itu cukup," ucapnya.

Rafiq menambahkan, untuk memastikan hal tersebut, Dirinya hari ini, Senin (12/6/2017) akan menggelar rapat dengan para distributor BBM bersama bagian Ekonomi dan Asisten II.

(JUP)

Posting Komentar

Disqus