Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Realitasnews.com - Kapolda Kepri,Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH bersama ibu ibu bhayangkari membagi bagikan takjil sebanyak lebih dari 600 paket kepada masyarakat yang sedang berhenti di lampu merah di simpang Kabil tepatnmya di depan Kepri Mall, pada Jumat sore (16/6/2017). Pembagian takjil itu juga dihadiri oleh petinggi Polda Kepri, Kapolresta Barelang, AKBP Hengki.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian ikut turun bersama sama ibu ibu bhayangkari membagikan paket Takjil itu.
(Fhoto : Istimewa)
“Pembagian Takjil ini sebagai wujud kebersamaan kita dengan masyarakat khususnya pengguna jalan dan juga polisi yang bertugas di jalan yang tidak sempat berbuka puasa dengan keluarga,” kata Kapolda kepada sejumlah awak media usai membagikan paket takjil itu.
Sebelum membagikan paket Takjil ini, kata Kapolda, pada pagi harinya Polda Kepri bersama ibu ibu bhayangkari membagikan alat drumband untuk TK Bhayangkari.
“Kami juga melakukan pasar murah dengan bekerja sama dengan bulog dan Lions Club disana kami juga mengundang pihak Bank agar pengunjung dapat menukarkan uang persiapan lebaran,” jelas Kapolda.
Tidak itu saja ditengah sulitnya ekonomi di Batam, lanjut Kapolda, Polda Kepri juga menyiapkan paket sembako murah untuk menjaga ketersediaan pangan di wilayah Teluk Mata Ikan, Nongsa.
“ Kenapa kami memilih di Teluk Mata Ikan, Nongsa lantaran di lokasi itu pernah terkena musibah,” ungkap Kapolda.
Kondisi Kamtibmas di Kepri saat ini, dikatakan Kapolda, cukup stabil. Ia mengharapkan peran serta masyarakat dan media untuk membantu Polisi untuk bisa menjaga suasana di Kepri tetap kondusif.
“Saat ini banyak perusahaan yang tutup dan sudah tentu angka pengangguran semakin tinggi jika masyarakat dapat bekerja sama kami maka angka kriminalitas dapat kita tekan,” tegas Kapolda.
Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 H, dikatakannya, Polda Kepri bekerja sama dengan Polres Barelang mempersiapkan personilnya untuk menjaga di pelabuhan siang dan malam agar pemudik dapat aman mudik ke kampong asalnya.
“Agar pemudik merasa aman saat mudik di kampungnya, kami juga meningkatkan patroli di perumahan-perumahan untuk menjaga kondisi Batam tetap kondusif," tutup  Kapolda.
 (IL/ Lian)

Posting Komentar

Disqus