Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua IIPG Dan Ketua KPPG Karimun Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Dan Kesatuan Perempuan partai Golkar (KPPG) membagikan  100 paket sembako dan minuman ringan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti janda miskin dan kaum dhuafa. Pembagian paket sembako ini dilakukan di tiga tempat yang ada di kecamatan Karimun dan Tebing,Selasa (13/06/2017)

Pembagian paket sembako ini sebagi bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang kurang mampu  seperti janda miskin, dan kaum dhuafa serta untuk meningkatkan tali silaturrahim di bulan yang penuh Barokah ini.
 
Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar Kabupaten Karimun Raja Asmah, mengatakan jumlah paket yang di bagikan sebanyak seratus paket Sembako, dananya berasal dari IIPG maupun dari KPPG Kabupaten Karimun.
 
" Daerah yang mendapat bantuan paket sembako dan minuman ini adalah daerah Teluk Air, Pamak Laut dan Teluk Lekup,” jelas Asmah.
 
Asmah menambahkan.kegiatan ini merupakan program dari IIPG dan KPPG disaat bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi terutama bagi masyarakat yang membutuhkan,semoga paket-sembako yang diberikan tersebut bisa meringankan beban mereka saat menjalankan ibadah puasa dan menyambut Lebaran nantinya.
Pembagian paket sembako ini juga dihadiri  Sekratris Umum Partai Golkar, Karimun.

(JUP)

 

Posting Komentar

Disqus