Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Karimun peringati malam nuzul Qur'an 1438 Hijriah  yang bertepatan malam ke 17 puasa,di pusatkan di masjid Agung Karimun Minggu (11/6/2017)

Ddalam rangka memperingati malam Nuzul Qur'an pemerintah bersama masyarakat kabupaten Karimun mengundang ustadz yang tidak asing lagi di masyarakat Karimun yakni ustadz windu wijaya.
 
Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutanya mengatakan. Dalam rangka memperingati malam Nuzul Alquran ini mari kita tingkatkan pemahaman dan memperbanyak membaca Alqur’an dan meningkatkan ketaqwaan kepada ALLAH S.W.T.terutama menyonsong hari raya Aidil Fitri 1438 Hijriah .
 
“ Mudah-mudahan dengan memperingati Malam Nuzul Quran ini kita dapat mengambil iktibar mudah-mudahan amal perbuatan yang kita kerjakan di dalam bulan Ramdhan mendapat ridho dari Allah S.W.T,”Ucap Rafiq.
 
Rafiq juga menghimbau kepada masyarakat apa lagi menyonsong akan datangnya Lebaran mari tingkatkan Iman dan Taqwa Kita,apa lagi di bulan Suci Ramdhan jadikan momentum untuk menebalkan iman dan taqwa kita.
 
Nuzul Qur’an yang dilaksanakan di masjid agung di hadiri oleh wakil bupati Karimun,Anwar Hasyim,sekda M Firmasyah dan beberapa Forum komunikas pemerintah karimun.

(JUP)


Posting Komentar

Disqus