Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

BC Karimun Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN. Realitasnews.com - Dalam rangka berbagi di bulan suci  Ramadhan 1438 Hijriah , Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean B (KPPBC TMP B) Tanjungbalai Karimun menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak  yatim piatu, Rabu (14/6/2017). 

Kegiatan tersebut diawali dengan pemberian santunan secara simbolis kepada 20 orang anak yatim piatu, oleh Kepala KPPBC TMP B Tanjungbalai Karimun, Benhard Sibarani bersama Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya.
Dalam sambutannya Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan untuk memperbanyak amal dan ibadah.
"Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi di bulan ramadhan buat anak yatim piatu, sekaligus juga dengan masyarakat," terang  Parjiya.
Ketua pelaksana kegiatan buka puasa itu, Taufik Hidayat mengatakan selain melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, pihaknya juga berbagi takjil kepada masyarakat, dan menyebarkan sticker tentang larangan peredaran rokok khusus kawasan bebas.
"Selain pemberian santunann kepada anak yatim, kegiatan tadi diawali pembagian 200 takjil kepada masyarakat di depan kantor, sekaligus membagikan sticker himbauan tentang larangan peredaran rokok khusus kawasan bebas," jelas Taufik saat ditemui di halaman KPPBC TMP B Tanjungbalai Karimun, Rabu (14/6/2017).
Ia mengharapkan agar kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan oleh KPPBC TMP B Tanjungbalai Karimun.
Acara buka puasa itu juga dirangkai dengan acara Tausyiah dan ceramah dilakukan oleh Ustadz Basyid Lubis.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus