Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Provinsi Kepri (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com – Pengurus DPD Partai Perindo Natuna bertekad  akan membesarkan Partai Perindo di Natuna, langkah awal yang mereka lakukan dengan membina Usaha Kecil Menengah (UKM) bekerja sama dengan pemerintah dan pengusaha untuk meningkat ekonomi dan mensejahterakan masyarakat Natuna.

“Kegiatan UKM yang akan dikembangkan adalah usaha perikanan dan pemamfaatan limbah kayu dan mengolah kayu Mentulang menjadi bernilai ekonomis,” kata Ketua DPD Partai Perindo, Natuna, Johanes saat berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo provinsi Kepri yang digelar di Kepri Mall, Batam, Jumat (9/6/2017).
Selama ini, cerita Johanes, kayu Mentulang itu dikirim ke Pontianak dan dari oleh pengusaha Pontianak dikirim ke Taiwan.
“Kami akan mengolah kayu Mentulang itu dan dikirim langsung ke Taiwan,” tegas Johanes.
Melalui UKM yang akan dibentuk Partai Perindo, dikatakan Johanes, akan mencari simpatik masyarakat agar Partai Perindo bisa besar Di Natuna. Untuk membesarkan UKM tersebut dibutuhkan bantuan DPP dan DPW Partai Perindo Provinsi Kepri.
Johanes mengakui bahwa Target DPD Partai Perindo Natuna pada pemilu legislatife tahun 2019 mendatang adalah dua kursi untuk DPRD provinsi Kepri dan 3 kursi untuk DPRD Natuna. Untuk mencapai target kursi tersebut DPD Partai Perindo kabupaten Natuna harus bekerja keras untuk menarik simpatik dari warga.
Sebagai langkah awal, kata Johanes, pengurus DPD Partai Perindo kabupaten Natuna akan mempersiapkan diri untuk melakukan deklarasi untuk verifikasi KPUD.
Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo provinsi Kepri, Rahmad D Wahid SE.S.Kom member waktu kepada seluruh DPD Partai Perindo kota dan kabupaten seluruh di provinsi Kepri untuk melakukan deklarasi untuk persiapan verifikasi KPUD.

(IL/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus