Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kepala Bappeda Asahan, Drs H Mahendra Bagikan Paket Sembako Murah (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com  – Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Kepala Bappenda Asahan Drs H Mahendra membagikan paket sembako murah di kecamatan Teluk Dalam, Rabu (14/6/2017).

Kepala Bappeda Asahan, Drs H Mahendra didampingi Camat Teluk Dalam, Murdi mengatakan untuk kecamatan Teluk Dalam Pemkab Asahan menyalurkan paket sembako murah sebanyak 1.400 paket.
 
“Pembagian paket sembako murah ini tidak hanya dilakukan di kecamatan Teluk Dalam tetapi dilakukan pemkab Asahan secara serentak di 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan,” kata Mahendra .
 
Ia mengatakan dari 1400 paket sembako akan disalurkan untuk seluruh desa di kecamatan Teluk Dalam diantaranya : Desa Air Teluk kiri mendapat  250 paket, Desa Teluk Dalam mendapat 250 paket, Desa Perkebunan Teluk Dalam mendapat 150 paket, Desa Pulau Maria sebanyak 280 paket, Desa Pulau Tanjung sebanyak 220 paket dan Desa Mekar Tanjung sebanyak 250 paket.
 
“ Satu paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng botol 2 liter, telur ayam 1 papan, dengan nominal harga Rp 124.500,-/paket kalau dibeli di pasar harga paket sembako itu  Rp.180 ribu,” kata Mahendra
 
(MO/NES)

Posting Komentar

Disqus