Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Tinjau PKL (Fhoto : realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com –  Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang.MAP meninjau Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di jalan Cipto, Listrik dan dijalan Diponegoro,Kamis (15/6/2017). Tujuan kunjungannya ini untuk melihat kondisi lapak lapak para PKL yang sudah melewati batas yang sudah ditentukan dan sudah terlalu maju ke tengah jalan sehingga membuat jalur lalu lintas di jalan itu menjadi macet.

“ Saya meninjau para PKL ini sebagai bentuk kepedulian saya kepada PKL serta untuk mengantisipasi keributan antara pedagang dan Satpol PP di pasar inpres I lantaran telah berjualan di badan jalan, “ kata Taufan kepada sejumlah awak media.
 
Orang nomor satu di Asahan ini menghampiri para PKL satu per satu dan ia meminta kepada PKL agar berjualan dengan tertib dan barang dagangannya tidak boleh melewati garis yang telah ditentukan bersama, agar lalu lintas tidak macet.
 
" Kesepakatan telah kita ambil bersama jangan melewati garis dan hanya boleh berdagang selama bulan Ramadhan saja, usai itu kembali ke pasar Inpres I,”kata Taufan kepada para pedagang PKL tersebut
Jika ada pedagang yang membandel, Kata Taufan, pihaknya akan mengambil tindakan tegas, dengan mengangkat usaha pedagang ke mobil truk Satpol PP Asahan.
 
" Kami akan siagakan Satpol PP di lokasi hingga bila ada yang membandal tinggal diangkut saja,” tegas Taufan
 
Mendengar peringatan bupati Asahan itu para berjanji akan melaksanakan kesepakatan yang telah disepakati bersama dengan tidak melewati garis pembatas yang telah ditentukan.
 
(SR/Nes)

Posting Komentar

Disqus