Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang Meninjau Pos Tempat Test Urine Supir Bus (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com –  Disela sela sidaknya, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang beserta rombongan SKPD pemkab Asahan meninjau test urine yang dilakukan Dinas Perhubungan kota Batam bekerja sama dengan BNN Kabupaten Asahan dan Dinas Kesehatan kabupaten Asahan terhadap puluhan supir Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP)  pada Kamis (29/6/2017). 

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten Asahan ini bersama rombongannya sekitar pukul 13 Wib. Merka disambut dengan ramah oleh Kabid Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan, M Ginting.
 
Dalam laporannya M Ginting mengatakan bahwa test urine dilakukan terhadap seluruh supir yang melintas di Simpang di Terminal Madya Kisaran, Kabupaten Asahan baik tujuan ke Medan maupun yang datang dari Medan.
 
“Jumlah seluruh supir yang diperiksa sebanyak 40 orang pak,” katanya.
 
Dari hasil pemeriksaan tersebut, dua orang dinyatakan hipertensi dan dua orang lagi penyakit gula.
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang di pos tersebut juga menyempatkan diri berbincang bincang dengan para petugas dan pasra supir. Terlihat kadang Taufan Gama Simatupang sekali sekali tertawa sambil bercanda kepada petugas dan para supir.
 
Setelah meninjau di pos ini bupati Asahan , Taufan Gama Simatupang melanjutkan sidaknya ke pos lainnya. Ia mengharapkan agar para pegawai dan aparat kepolisian dan TNI yang bertugas di Pos tersebut dapat dengan sigap melayani masyarakat jika terjadi kecelakaan.
 
(Jannes)

Posting Komentar

Disqus