Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kangen Kafe Di Nagoya HIll (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com  – Libur hari Raya Idul Fitri 1438 H dan H + 1 pusat perbelanjaan di seperti di Nagota Hill sangat ramai dikunjungi wisman baik wisman local maupun wisman dari mancanegara. 

Wisatawan mancenegara ini umumnya didominasi dari Singapura dan Malaysia. Seperti yang disampaikan oleh Manager Kangen Café Nagoya Hill yang terletak di lantai II, A Long mengaku bahwa pengunjung sangat ramai bahkan sangking padatnya para pengunjung sampai tidak kebagian tempat duduk dan harus sabar menunggu pengunjung lain keluar selesai menikmati hidangan yang disajikan di restoran Kangen Café ini 

Menu andalan yang disajikan di Kangen Café ini sangat banyak diminati pengunjung. Salah satunya Nasi Kroyokan, karena harganya yang standard yaitu Rp120.000 hingga Rp 200.000/paket.
 
“Kalau 1 paket itu sudah mendapatkan nasi, sayur, tempe, tahu, dan lain-lain, Saat ini, dikatakannya, pengunjung 2 kali lipat dari hari yang biasa ," kata A Long dengan tersenyum, yang sudah bekerja selama 6 bulan di Kangen Café Nagoya Hill.
 
Ia sangat menyambut baik program pemerintah kota Batam untuk menjadikan Batam sebagai tempat wisata kuliner.
 
"Ya. Kami siap dengan program pemerintah ini. Karena sekarang kami sudah mempekerjakan 40 orang karyawan. Setidaknya, ini sudah membantu mengurangi anggka pengangguran,” jelasnya .
 
Memang kota Batam ini sangat diharapkan bisa menjadi wisata kuliner dan belanja. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Apalagi wisatawan mancanegara sangat senang dengan kuliner di kota Batam," ujar A Long.
 
Dan kedepannya, mereka akan membuat menu-menu andalan yang disenangi pengunjung, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.
 
"Kangen Café juga akan membuka cabang di tempat lain," sahut A Long dengan wajah senang sambil memperhatikan pengunjung yang memasuki Kangen Café.
 
(IL/Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus