Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Saat Menghadiri Acara Khataman Alquran (Fhoto : Realitasnews.com )
KARIMUN, Realitasnews.com - Pengurus Badan Kontak Majelis Taqlim Kabupaten Karimun, melaksanakan acara Khataman Al quran  dirumah dinas bupati Karimun  jalan Yos Sudarso Rabu, (31/05/2017). Khataman Alquran ditahun 2017 atau 1430 Hijriah ini mengambil thema “ Dengan membaca Alquran akan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah S.W.T ”.

Ketua Kontak Majelis Taqlim (BKMT) kabupaten Karimunm, Hj Raja Asmah Aunur Rafiq  mengatakan kegiatan Tadarus Ramadhan ini merupakan jadwal atau agenda rutin tahunan  dari pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) Kabupaten Karimun beserta pengurus cabang.


"Pada Ramadhan ketiga dan keempat di adakan Tadarus Ramadhan dan hari ini kita adakan kegiatan khataman Quran kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BKMT kabupaten beserta pengurus cabang BKMT yang tersebar disetiap kecamatan,” jelas Asmah.

Asmah menambahkan, kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahim tentu untuk meningkatkan amal ibadah,terutama dalam mengumandangkan ayat-ayat suci Alquran apa lagi di saat Bulan suci Ramadhan.

Selain mengadakan acara khataman Alquran BKMT  juga membagikan paket sembako kepada para pengurus BKMT Kecamatan.

Acara khataman Quran ini juga dihadiri oleh bupati Karimun, Aunur Rafiq serta semua pengurus BKMT baik kabupaten maupun kecamatan yang jumlahnya lebih kurang  200 orang.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus