Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Salah Satu Daerah Yang Dilanda Banjir (Fhoto : Istimewa)
BATAM, Realitasnews.com  - Sejumlah titik dikota Batam kerap dilanda banjir jika hujan turun seperti yang terjadi pada Rabu (31/5/2017) dari sore hingga tengah malam sejumlah daerah digenangi banjir.

Daerah titik titik banjir yang sering dilanda banjir jika hujan turun adalah di Kecamatan Sagulung, Batuampar, Batuaji dan Batam Kota, tinggi genangan air bervariasi mulai dari setinggi tumit hingga sampai selutut orang dewasa.

Salah seorang warga Sekupang, Dody mengatakan bahwa daerahnya selalu menjadi langganan banjir jika hujan datang, padahal warga setempat telah berupaya untuk peduli terhadap lingkungan dengan pembersihan drainase.

"Di sini (Akasia Garden) selalu saja terjadi banjir, padahal kita telah melakukan antisipasi dengan pola hidup bersih terhadap lingkungan,"ujarnya.

Ditempat terpisah, warga Batuaji, Reza menyampaikan bahwa satu komplek perumahan tempat dia tinggal juga ikut terendam banjir, dimana keinggian air selutut.

"Kita harap kepada Walikota Batam, untuk segera merealiasaikan janjinya untuk menyelesaikan permasalahan banjir yang sampai hari ini semakin parah,"tutupnya.

 (IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus