Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews. com - KPUD Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan pelipatan kertas surat suara di Jalan Utama Wonosari Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa, (05/03/2019). 

Ketua KPUD Labura ,Heriamsyah Simanjuntak SHi. mengatakan, surat suara yang dibutuhkan Kabupaten Labura sebanyak 244.348 sedang yang baru di terima baru sekitar sebanyak 243.839 surat suara. 

Surat suara yang belum masuk yakni surat suara DPD dan Presiden. 

"Dari jumlah yang dibutuhkan tinggal 2 persen lagi,"kata Heriamsyah. 

Lebih lanjut Heriamsyah Simanjuntak SH mengatakan jumlah surat suara yang harus di lipat untuk saat ini berjumlah 1.120.000.

Ia menyebutkan petugas pelipat surat suara diberi waktu 1 minggu. 

"Saya berharaf para pekerja pelipat surat suara ini harus dapat mengerjakan semaksimal mungkin perlu ketekunan atau keseriusan,  kejelian atau ketelitian,  dan ketepatan dari para pekerja pelipat surat suara diberi upah sebesar Rp 100/lembar surat suara," katanya.

Heriamsyah, menambahkan para pekerja pelipatan kertas suara ini berjumlah 220 orang. 

"Agar surat suara yang dibutuhkan di Labura dapat dikirim dengan cepat, pihaknya akan menambah lagi pekerja pelipat surat suara hingga 230 orang. Agar target dan waktu yang sudah kami tentukan dalam hal pelipatan surat suara ini tercapai dengan baik dan tepat waktu ," ujarnya. (UH)

Posting Komentar

Blogger Disqus