Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com - Leni Puspita Wati calon anggota Legislatif dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 3 nomor urut 3 bersama Rudi Purwonugroho nomor urut 6 yang juga Dapil 3 yang juga dari  partai Nasdem menggelar kampanye di Kampung Baru RW 04/RT 02 di Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep,Lingga, Rabu.

Dalam orasinya Leni Puspita Wati mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 nanti datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya dengan mencoblos kertas surat suara memilih perwakilannya di legislatif dan memilih Presiden dan Wakil Presiden kita.

Sementara itu Rudi Purwonugroho mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang belum mendapat  kartu JKN-KIS (BPJS).

"Warga masyarakat Lingga sampai saat ini masih banyak yang belum dapat menerima kartu JKN atau KIS," ungkap Rudi Purwonugroho

Kalau memang nanti saya terpilih menjadi Dewan, insha Allah saya akan memperjuangkan supaya kartu tersebut dapat dibagikan secara merata dalam wilayah Kabupaten Lingga, khususnya kepada masyarakat Dabo Singkep khususnya.

Acara kampanye dua caleg dari partai Nasdem juga dihadiri Bawaslu kecamatan Singkep, Polsek kecamatan Singkep,tokoh masyarakat dan ketua pemuda setempat 

(JHONI).

Post a Comment

Blogger Disqus