Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com -
Deteksi dini narkoba dilingkungan anggota Polri Team Gaktibplin Divpropam Mabes Polri mengecek urine sebanyak 130 Personil Polres  Karimun, Kamis, (14/3/2019).

Pengecekan urine yang dilakukan Divpropam Mabes Polri itu dilaksanakan seusai apel bersama  yang dipimpin lansung oleh Kombes Agung Sutianto, Kabag gaktibplin Biro Provos Divpropam  Mabes Polri, dari 130 Personil yang dites urine tidak terkecuali Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, Wakpolres Kompol Agung Gima beserta Kabag dan Kasat dilingkungan Polres Karimun  dari hasil yang didapat 130 dinyatakan Negatif Narkoba.

Selain pengecekan Urine juga dilakukan pengecekan, KTP, KTA, Senpi serta kerapian anggota Polres Karimun,

Saat memberi sambutan Kombes Agung Sutantio  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang sudah menyiapkan segalanya.

" Kapolres harus lah menjadi contoh maupun Tauladan yang baik bagi anggotanya, jika Kapolres memberi contoh yang baik otomatis anggotanya juga demikian, begitupun sebaliknya, “ucap Agung

Kerapian dan kedisiplinan anggota Polri haruslah sesuai dengan Perkap Nomor 12 Tahun 2016 dan perubahan Nomor 19 Tahun 2016 Gampol Polri.

Sementara itu Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya membenarkan adanya pengecekan Urine bagi anggota Polres Karimun.

" Ada 130 personil Polres yang dilakukan Tes Urine termasuk Kapolres,Wakapolres ,Kabag dan Kasat, alhamdullah semuanya dinyatakan tidak mengandung Narkoba (Negatif),” ucapnya.

" Selain test urine juga dilakukan pengecekan Senpi, KTA,KTP Kerapian dan NPWP,” katanya menambahkan.

Setelah kegiatan tersebut, Tim dari Propam langsung bertolak ke Batam melaui pelabuhan domestik Karimun.

(Jup)

Posting Komentar

Blogger Disqus