Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
– Harris Resort Barelang Batam akan menggelar Kompetisi Bartender “Rocksalt Flair-Mixo Challenge” meracik minuman secara khusus di outlet Rocksalt Beach Club pada Kamis (28/3/2019) mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Food & Beverage Director, Ikhwan Cipta mengatakan, Kompetisi Bartender itu terselenggara berkat kerjasama Rocksalt Beach Club HARRIS Resort Barelang dengan komunitas “Limited Bartender”

“Kompetisi Bartender ini terbuka untuk umum, jika ingin mengetahui bagaimana mencampur minuman secara khusus, sembari menikmati pemandangan pantai nan indah datang dan saksikanlah," katanya.

Ditempat yang sama, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menambahkan, bagi tamu-tamu yang ingin datang cukup dengan membeli minuman seharga IDR 50.000 nett/orang, sudah dapat menikmati acara kompetisi sekaligus dapat menikmati matahari terbenam.

Paket yang disajikan sudah termasuk pilihan minuman jus atau soft drink, tamu-tamu yang tidak menginap dapat sepuasnya menonton kompetisi di Rocksalt Beach Club sambil menikmati suasana pantai.

"Kemudian tamu-tamu bisa berpartisipasi dalam kompetisi instagram rocksalt di acara tersebut dengan foto terbaik akan memenangkan 3 voucher BBQ untuk 3 orang yang beruntung,"  pungkasnya.

(IK/AP)

Posting Komentar

Disqus