Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
-   Dari lima nama yang dikeluarkan Panitia Seleksi untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan,  H Rusfin Arif SE akhirnya terpilih kembali menjadi Direktur PDAM Tirta Silau Piasa periode 2019 – 2024.

Kelima nama tersebut diantaranya : Khoiruddin warga Medan bertugas di Titranadi Sumatera Utara, H Rusfin Arif SE warga Kabupaten Asahan,  Iswanto SH, Dedy Faisal Pulungan ST dan Hasudungan Nadeak masing-masing warga Kabupaten Asahan bertugas di PDAM Tirta Silau Piasa.

H Rusfin Arif SE dilantik dan diambil sumpah dan jabatannya oleh  Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc  sebagai Direktur PDAM Tirta Silau Piasa periode 2019 - 2024,pada Senin (11/3/2019) di Aula Melati kantor Bupati Asahan.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang mengatakan H Rusfin Arif SE terpilih menjadi Direktur PDAM Tirta Silau periode 2019-2024  setelah lulus uji kelawyakan dan kepatutan yang dilaksanakan oleh Pemkab Asahan pada tanggal 18 Januari hingga 2019. 

“Uji Kelayakan dan Kepatutan calon Direktur PDAM Tirta Silau Piasa periode 2019 - 2024 berdasarkan peraturan Mendagri No 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan pengawas atau anggota komisaris dan anggota direksi badan  usaha milik daerah,” katanya.

Ia menyebutkan terpilihnya H Rusfin Arif SE sebagai Direktur PDAM Tirta Silau Piasa bukan hanya atas rekomendasi Panitia Seleksi tetapi nilai ia memiliki nilai tambah memiliki pengalaman pernah menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Silaupiasa sebelumnya.

Wabup Asahan berharap agar H Rusfin Arif SE yang telah berpengalaman menjadi Direktur yang sudah tentu memahami arti penting tugas dan fungsi direktur PDAM Tirta Silau Silaupiasa Asahan, kedepannya suplay air minum khususnya di Kota Kisaran dapat lebih bagus lagi.

“ Sebagai seorang Direktur harus mempersiapakan program jangka pendek, menegah dan jangka panjang sehingga ketersedian air bersih untuk Asahan khususnya kota Kisaran tersedia untuk masa akan datang,” katanya.

Seorang Direktur, lanjutnya, harus lebih kreatif dan inovatif dalam setiap kegiatan Pemkab Asahan.

“Saya atas nama Pemkab Asahan dan pribadi mengucapkan selamat kepada saudara, bekerjalah dengan profesional dan hindari penyalahgunaan wewenang dalam jabatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri,” katanya.

Usai dilantik Rusfin mengatakan bahwa dirinya bekerja lebih baik lagi dan lebih profesional akan memberikan pelayanan kebutuhan air minum kepada masyarakat dan siap membantu visi dan misi Pemkab Asahan.

Ia juga menyebutkan bantuan dan dukungan serta kerja sama dari semua stakeholder untuk memajukan perusahaan air minum Asahanyakni PDAM Tirta Silaupiasa.

Acara pelantikan itu juga dihadirii oleh Asisten II, Drs H John Hardi Nasution MSi, Asisten III, Khaidir Afrin SE, Dirut PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi, Dirut PDAM Tirta Kualo Tanjung Balai, Dewan Pengawas PDAM Tirta Silau Piasa, OPD, pejabat PDAM Tirta Silau Piasa, Camat dan untuk lainnya.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus