Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Realitasnews.com – Ribuan masyarakat dari segala penjuru kabupaten Asahan memadati  halaman parkir Alun-alun Rambate Rata Raya  Kota Kisaran, Asahan untuk menyaksikan penutupan Pameran Galeri One Vilage One Product (OVOP) pada Selasa (26/3/2019).

Sejak dibuka,  animo masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan pameran galery OVOP ini. Tingginya animo masyarakat menyaksikan pameran galery OVOP ini membuat pemkab Asahan memperpanjang waktu pelaksanaannya yang semula dilaksanakan dari tanggal 22 Maret hingga 24 Maret 2019 diperpanjang hingga berakhir pada tanggal 26 Maret 2019.

Pameran galery OVOP ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Asahan ke 73 serta untuk memperkenalkan produk UMKM dari 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

Penutupan pameran Galery OVOP ini dilakukan oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi Bangunan, Jhon Hardi Nasution dan dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD dan Camat.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam pidato tertulisnya yang disampaikan oleh Asisten II Bidang Ekbang, Jhon Hardi Nasution menyampaikan agar dengan digelarnya pameran galery OVOP ini setiap kecamatan khususnya pelaku home industri dapat mengembangkan produk mereka yang dikelola oleh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Penyerahan hadiah pemenang pameran galery OVOP ini diserahkan oleh Asisten II Bidang Ekbang didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Perdangangan Kabupaten Asahan. (Nes)

Post a Comment

Disqus