Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com –
Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I/Bukit Barisan Ny. Alin Gabriel Lema menghadiri penutupan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang dilaksanakan di Kelurahan Sembilang Kecamatan Galang Baru,  Kota Batam.

Penutupan TMMD ke 104 itu dilakukan dengan upacara penutupan yang dipimpin oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Sembulang Batam, Kepulauan Riau, Rabu (27/3/2019).

Upacara penutupan TMMD ke 104 ini juga dihadiri Aspotmar Danlantamal IV, Aster Kodam I BB, Wakil Wali Kota Batam, Kasat Brimob, Asisten II Pemko Batam, Dandim 0316/Batam, Wakapolresta Batam dan Wadandenpom Batam.

 

Dalam sambutannya Danlantamal IV Tanjungpinang membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)  selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD yang mengatakan upacara penutupan ini sekaligus menandai Program TMMD ke-104 yang dilaksanakan serempak di 50 Kabupaten Kota di seluruh Indonesia. TMMD yang diprogramkan tiga kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI dan Kementerian Lembaga Negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapaianya kesejahteraan bagi rakyat.

Selanjutnya, Kasad mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membanguan daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

Untuk itu selama TMMD Ke-104 ini seluruh prajurit hadir ditengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energy positif untuk maju mencapai keunggulan. Kasad juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungan sehingga TMMD ke-104 ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan,” terang Kasad melalui Danlantamal IV Tanjungpinang.

Setelah pelaksanaan upacara penutupan, Danlantamal IV didampngi Kasrem 033/WP, Aspotmar Danlantamal IV, Aster Kodam I BB, Kasar Brimob dan Dandim 0316/Batam serta pemerintahan setempat berkesempatan meninjau jalan yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD di Kelurahan Sembilang Kecamatan Galang Baru.
 
 (Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus