Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com
- Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0316/Batam membagikan sembako kepada masyarakat Blongkeng, Galang - Batam. Rabu, (20/3/2019)

Sembako berupa daging segar yang dibagikan tersebut, merupakan bentuk perhatian kepada warga yang telah berkenan ikut membantu pada kegiatan fisik (semenisasi jalan) Tim Satgas TMMD.

Salah satu warga yang menerima Sembako, Uci merasa sangat senang dan berterima kasih sekali dengan pemberian daging tersebut.

'' Terima kasih, Pak. Kita sangat terbantu sekali selain perbaikan jalan mendapat bungkusan daging lagi," terangnya dengan tersenyum yang awalnya sedikit kaget melihat Tim Satgas.

Lebih lanjut ibu paruh baya ini mengatakan sebelum jalan disemenisasi oleh Tim Satgas TMMD Kodim 0316/Batam warga sini sering mendapat kesulitan bila hendak melakukan aktifitas sehari-hari.

"Jika hujan turun, jalan ini penuh air tergenang dan berlumpur, kalau hari panas berdebu hingga dapat masuk ke dalam rumah. Jadi masyarakat sini kalau nak ke kebun atau melaut dari rumah agak kesulitan karena jalan banyak yang berlobang dan tidak rata," katanya.

Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Satgas, Uci berharap kedepan program TMMD tidak terhenti dan tetap dapat terus berjalan. 

"Kami sangat bersyukur  dan semoga kedepan kegiatan serupa dapat dirasakan juga oleh masyarakat yang sama seperti keadaan tempat tinggal kami disni," tutupnya.
 
(Hms/AP)

Post a Comment

Disqus