Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com -  Pemerintah Kota Tebing Tinggi bersama KPUD Kota Tebing Tinggi, Bawaslu Kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi, Kejari Tebing Tinggi pada Jumat (15/03/2019) melakukan acara Talk Show di Radio DIS Kota Tebing Tinggi untuk mensosialisasikan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Adm. Ekonomi dan Pembangunan, M. Dimiyathi Walikota Tebing Tinggi mengajak seluruh masyarakatnya untuk mensukseskan Pemilu 2019 dan menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS di tempatnya masing-masing
“ Diharapkan seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi supaya datang berbondong-bondong ke TPS di tempatnya masing-masing, sisihkan waktu untuk memberikan hak memilih kita untuk pemilu yang sukses "Pemilu Sukses Negara Kuat," katanya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kota Tebing Tinggi, Abdul Khalik menyampaikan supaya seluruh lapisan masyarakat ikut berperan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, gunakan hak pilih dan jangan golput.

Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi Huriadi Panggabean berharap kepada para peserta pemilu, elit-elit politik supaya berkampanye dengan santun, hindari HOAX, dan jangan melakukan Politik uang.

Bawaslu mengajak masyarakat secara bersama-sama mengawasi terlaksananya Pemilu yang demokratis  dan jika menemukan adanya pelanggaran pemilu supaya melaporkan ke Bawaslu Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu, Polres Tebing Tinggi menghimbau ke masyarakat supaya menjauhi politik uang, lakukan pelaksanaan pemilu ini dengan fair supaya bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk "Kenali Hukum Jauhi Hukuman ".

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tebing Tinggi menghimbau bagi yang sudah terdaftar di DPT dan belum mempunyai KTP supaya datang ke Disdukcapil untuk perekaman, 15 menit KTP sudah bisa tercetak.

(Diskominfo)

Posting Komentar

Disqus